Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tahu Lontong Legendaris Di Malang

Tahu Lontong Legendaris Di Malang

Tahu Lontong Legendaris Lonceng 1
Salah satu kuliner legendaris di Malang adalah Depot Tahu Lontong Lonceng . Terletak di Jalan Laksamana Martadinata no.66 . Siapa sangka Depot Tahu Lontong ini sudah ada sejak sebelum jaman kemerdekaan yakni tahun 1935 dan tetap bisa survive sampai sekarang dengan cita rasa yang tidak pernah berubah.
Cara penyajian tahu telur Lonceng cukup unik. Sambal petis di dasar piring lalu diberi irisan lontong dan paling atas ditaburi tahu telur. Rasa makanan ini terbukti telah membuat banyak pelanggan merasa ketagihan sehingga tak mengherankan jika Depot milik Bpk. Abdulrohim ini tak pernah sepi pembeli. Meski tempat yang tersedia termasuk sempit, tetapi karena cepatnya pelayanan, maka kita tidak perlu antri terlalu lama jika ingin makan di tempat.


Tahu Lontong Legendaris Lonceng
Menu andalannya disini adalah Tahu Telor Lontong yang dibandrol Rp 7.000 / porsi dan tahu lontong Rp 6.000 / porsi . Sangat murah sekali dengan rasa nikmatnya tahu lontong lenceng ini . Dengan tempat parkir yang cukup luas membuat pengunjung luar kota sering datang menghampiri.

sumber : berita.grosirkeripik.com

0 komentar:

Posting Komentar